Gadis SMP Dihamili Pacar Setelah Disetubuhi Tiga Kali

29 October 2011

Mojokerto - Sungguh keterlaluan perbuatan Tri Yuda Perkasa (21). Warga Lingkungan Pekayon Kelurahan Kranggan Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ini tega menghamili pacarnya sendiri, sebut saja Dina (14).

Perbuatan bejat Yuda terhadap Dina ini pertama kali dilakukan akhir Maret 2011 lalu. Sekitar pukul 18.30 WIB, Yuda berpura-pura bertamu ke rumah Dina yang merupakan tetangganya sendiri.

Saat kondisi rumah sangat sepi karena orangtua Dina belum pulang kerja, niat jelek Yuda mulai beraksi. Dengan seribu janji bahwa Dina adalah belahan jiawanya dan akan dinikahinya, akhirnya hati Dina luluh.

Tak cukup dirayu, Yuda juga mengajaknya untuk bercinta kala itu juga. Dengan nafsu birahi yang tak terbendung lagi, meski awalnya hanya sebatas pelukan, namun akhirnya keduanya melakukan perbuatan selayaknya suami istri di ruang tamu.

Ironisnya, tak cukup di ruang tamu saja. Keduanya pun melanjutkan bercintanya ke dalam kamar hingga beberapa saat. Karena permulaannya berhasil, akhirnya Yuda kembali menggagahi gadis SMP ini di tempat yang sama sebanyak tiga kali.

Beberapa bulan pasca melakukan perbuatan bejatnya, Yuda tiba-tiba jarang pulang rumah. Gelagat Dina yang mulai aneh dengan cara sering muntah, akhirnya diketahui kedua orangtuanya jika telah hamil.

Dengan perasaan kecewa, akhirnya orangtua Dina meminta pertanggungjawaban Yuda. Karena hingga beberapa hari dihubungi Yuda tak kunjung pulang, akhirnya dirinya dilaporkan ke polisi atas tuduhan pemerkosaan dan tidak bertanggungjawab.

"Karena pelaku tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya yang dilakukan sebanyak tiga kali dan hamil, akhirnya Yuda dilaporkan," kata Kasubag Humas Polresta Mojokerto, AKP Sriyono saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Kamis (6/10/2011).

Menurutnya, kini terlapor dan pihak pelapor telah menjalani pemeriksaan. "Pemeriksaan ini hanya sebatas saksi-saksi saja. Kita akan kembangkan kasus ini," pungkasnya.


sumber detik.com
Share this article on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Zona Online All Rights Reserved.
Template Design by Zona Informasi | Published by Dunia IT dalam Blog | Powered by Blogger.com.