3 Wanita Zimbabwe Perkosa Belasan Pria

28 October 2011

Harare - Tiga wanita Zimbabwe telah mendekam dalam penjara atas dakwaan penyerangan seks terhadap beberapa pria yang meminta tumpangan mobil. Perbuatan itu dilakukan dalam upaya ketiga wanita itu untuk mengumpulkan sperma guna keperluan ritual mereka.

Namun ketiga wanita yang telah ditahan sejak awal bulan ini, kini telah dibebaskan dengan jaminan.

"Tiga wanita yang dituduh memperkosa pria-pria yang meminta tumpangan guna mencari sperma, kemarin (Kamis) dibebaskan dengan jaminan US$ 300," demikian diberitakan Herald, media pemerintah Zimbabwe dan dilansir AFP, Jumat (28/10/2011).

Ketiga wanita itu adalah dua saudara kandung, Sophie dan Netsai Nhokwara yang masing-masing berusia 26 dan 24 tahun serta teman mereka, Rosemary Chakwizira (28). Ketiganya ditangkap awal bulan ini dan didakwa melakukan serangkaian serangan seks terhadap kaum pria. Thulani Ngwenya (24), kekasih salah satu dari ketiga wanita itu juga ditahan.

Menurut Herald, sesuai persyaratan pembebasan mereka, keempat orang itu diperintahkan untuk menyerahkan paspor mereka dan wajib melapor ke polisi dua kali seminggu.

Menurut berkas penuntut umum, pada Maret lalu, ketiga wanita itu dituduh menyemprotkan obat bius ke seorang pria berumur 19 tahun, yang meminta tumpangan di mobil mereka. Kemudian pada 22 Agustus, ketiganya memberikan tumpangan pada seorang tentara dan memaksa dia melakukan hubungan seks setelah mereka mengancam akan menembak pria itu.

Dalam kasus lain, trio tersebut sengaja menghentikan kendaraan mereka di dekat seorang polisi lalu lintas. Mereka kemudian menyeret polisi itu masuk ke mobil mereka setelah sebelumnya berpura-pura menanyakan arah jalan. Ketiga wanita itu pun memaksa polisi itu berhubungan seks dengan mereka.

Ketiga wanita itu menggunakan mobil-mobil yang berbeda dalam aksi mereka. Dalam dakwaan penuntut umum, belasan pria telah menjadi korban mereka. Ketiganya akhirnya ditangkap polisi saat mereka terlibat kecelakaan mobil. Saat itu, polisi menemukan 31 kondom bekas di bagasi mobil mereka.


sumber detik.com
Share this article on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Zona Online All Rights Reserved.
Template Design by Zona Informasi | Published by Dunia IT dalam Blog | Powered by Blogger.com.