Wow ! Makin Banyak Orang Rencanakan Liburan Lewat Online

28 November 2012

Wow ! Makin Banyak Orang Rencanakan Liburan Lewat Online - Teknologi | Bosan, ingin jalan-jalan. Tinggal klik, booking online. Semudah itu sekarang untuk merencanakan perjalanan liburan, dan semakin banyak orang Indonesia yang mulai terbiasa melakukannya seiring kemudahan akses internet.

"Domestik travel sedang booming dan orang mulai terbiasa memesan tiket secara online. Menurut saya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai usaha seperti ini," kata Arnold Sebastian Egg, Commisioner HappyHoliday.to, Rabu (28/11/2012).


Arnold yang sebelumnya lama berkiprah di industri e-commerce sejak mendirikan Tokobagus.com, melihat kebiasaan travelling online ini sebagai peluang bisnis baru. Berbekal optimisme dengan pasar pariwisata di Indonesia, maka didirikanlah situs Happyholiday.to.

"Nantinya setelah orang terbiasa mencari hotel lewat internet, mereka pasti akan mencari tawaran hotel yang paling murah, dan akan lebih mudah mencarinya secara online. Mereka akan menemukan di online travel seperti HappyHoliday.to banyak memberikan harga paling murah, seperti yang mereka harapkan," tambah Arnold berpromosi.

HappyHoliday.to sendiri tidak hanya berfokus pada pasar domestik, tetapi juga pasar global. Menurut Arnold, sejauh ini pihaknya mempunyai koneksi ke 120.000 hotel lebih di Indonesia dan di seluruh dunia, dan jumlah tersebut terus bertambah.

Dalam strategi bisnisnya, Arnold menjelaskan, HappyHoliday.to memilih melakukan kerja sama dengan hotel/villa secara langsung dan bekerja sama dengan beberapa aliansi pemain dari luar agar dapat memberikan hotel terbaik dengan harga terbaik.

"Di situs ini kami akan menambah banyak hal lain lagi, seperti pickup services dan activities di tempat liburan. Kami menargetkan HappyHoliday.to akan menjadi pilihan pertama untuk Indonesian traveler dalam hal booking online," pungkasnya optimistis.

Demikianlah Informasi Teknologi hari ini dari Zona Informasi - Wow ! Makin Banyak Orang Rencanakan Liburan Lewat Online

 Sumber
Share this article on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Zona Online All Rights Reserved.
Template Design by Zona Informasi | Published by Dunia IT dalam Blog | Powered by Blogger.com.