4 Putri Konglomerat Tercantik di Dunia

07 November 2011

Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan keuangan. Inilah daftarnya:





1. Vanisha Mital Bhatia



Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta dana ventura usaha internet.


2. Delphine Arnault Gancia

Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault, pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia lulusan dari sekolah bisnis EDHEC di Lille, Prancis dan


3.Jennifer Katherine Gates


Semua pasti pada kenal deh.. Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft Corp. yang pernah jadi manusia terkaya didunia. Konon katanya yang tersebar didunia internet Bill Gates punya seorang anak gadis yang cantik berumur 18 tahun (kelahiran 1992) yang kini banyak diidolakan oleh para remaja didunia apalagi para Software Engineer..betapa tidak, selain cantik ia juga anak orang paling kaya sejagad.. Jennifer Katherine Gates, itu namanya..dan konon kabarnya Jennifer juga memiliki kepintaran yang nyaris sama dengan Bokapnya, beda halnya dengan Paris Hilton dan Lionel Richi yang notabenenya juga anak orang kaya tapi punya tabiat yang aneh..Jennifer bisa menjadi harapan penerus bagi Bill Gates.


4. Georgina Bloomberg


Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda. 
Share this article on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Zona Online All Rights Reserved.
Template Design by Zona Informasi | Published by Dunia IT dalam Blog | Powered by Blogger.com.